Surfing sambil dengar radio…apa bisa?

Jawabanya? Ya bisa dong, jaman internet kaya gini apa sih yang ga bisa, biarpun di pedalaman, asalkan ada koneksi internet, kita bisa dengerin radkesayangan kita, sekedar buat nostalgia bagi para perantau yang ingat radio di kampung halaman, atau buat para perantau yang sudah lama merantau dan telah pulang ke kampung halaman dan kangen juga dengan radio di perantauan.

Salah satunya di webblog SMK Kosgoro Singkawang ini, silahkan arahkan pandangan anda ke sebelah kanan atas, akan ada terlihat Widget Radio Online, tinggal klik tombol panah warna biru/play…

Atau….

gogling aja… misal ketika saya ingin mendengarkan radio Ardan FM Bandung, tinggal ketik http://tunein.com/radio/Ardan-FM-1059-s24935/ di browser lalu klik Listen…

Cari radio yang lain?

tinggal ketik radio online di mesin pencari google…. apa sih yang ga diketahui sama mbah google?

Selamat mendengarkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: